I-one BPR 6 Mini DV Pen Camera

I-one BPR 6 Mini DV Pen Camera
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEigBmA7HRzPsYzTLeyHxWBFcXVw9DCaIrE8NbdmqNj4WTDTYGKuS-4yvg3eEq9ZwBsFkxSoid9Weq9iCLzvs0U-r0uwqoGjZ8JAdNjmwjqXy1MfsBKXxFvusH9yxuVY2qyeyzUQkWc53L2y/s72-c/bpr-6-9989-17846-1-zoom.jpg



HARGA: Rp. 250.000


Deskripsi Produk I-one BPR 6 Mini DV Pen Camera

I-one BPR 6 Mini DV Pen Camera, kamera dan perekam video terkecil di dunia dengan bentuk pulpen. Dengan bentuknya ini, kamera ini dapat juga disebut sebagai kamera pengintai. I-one BPR 6 Mini DV Pen Camera dapat mengambil gambar, merekam video ataupun secara diam-diam. Anda dapat menggunakan kamera video ini baik sebagai mainan baru atau untuk mematai-matai seseorang ataupun membantu Anda ketika mewawancarai seseorang.

Kualitas Optimal
Meskipun sebagai kamera pengintai, kualitasnya juga cukup optimal. Untuk kualitas fotonya, I-one BPR 6 Mini DV Pen Camera memiliki resolusi 1280 x 1024 piksel untuk hasil gambar yang jelas dan jernih. Memiliki dua format video yaitu 640 x 480 & 1280 x 960 piksel dengan 30 frame per detik yang menghasilkan kualitas video yang cukup mulus dalam format AVI. Kamera ini juga dapat mendukung mikrofon yang dapat merekam suara hingga jarak 5m dengan hasil yang jelas. Pen Camera ini tidak support memory external, hanya ada memory internal 4 GB.

Kapasitas Baterai
I-one BPR 6 Mini DV Pen Camera dilengkapi dengan built-in baterai lithium ion yang dapat merekam hingga 1 jam. Anda dapat mengisi daya dari kamera ini melalui port micro USB yang terdapat di dalam pulpen. Waktu yang dibutuhkan untuk mengisi dayanya yaitu hingga 3 jam.

Lampu LED Indikator
I-one BPR 6 Mini DV Pen Camera dilengkapi dengan lampu LED berwarna merah dan hijau sebagai indikator. Untuk menyalakan kamera ini cukup menekan sekitar 2 detik pada ujung pulpen.
Share this product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. SPY CAM SHOP - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template | Distributed By: BloggerBulk
Proudly powered by Blogger